Kehadiran stroller mempermudah orang tua untuk membawa si buah hati saat bepergian. Ada banyak jenis stroller yang memiliki bobot ringan dan nyaman untuk didorong. Bahkan ada juga yang praktis dilipat bisa dimasukkan dalam kabin pesawat. Anda bisa mencari beragam jenis merek stroller yang sekiranya cocok dengan kebutuhan dan budget. Setiap produknya memiliki nilai keunggulan dan harga murah. Simak review stroller bayi berikut.

Rekomendasi Stroller Bayi Terbaik

1. Care Baby Stroller

Stroller terbuat dari bahan alumunium alloy dengan desain fashionable. Bentuknya ramping dan mudah dilipat sehingga tidak repot dibawa kemanapun. Meskipun terlihat sempit tapi tempat duduknya tergolong luas. Pada bagian bawah terdapat kantong penyimpanan yang besar untuk meletakkan peralatan bayi. Anda bisa menginjak satu pedal untuk mengoperasikan rem yang dapat mencekam roda belakang.

city stroller
2. Travel Stroller

Ingin mengajak si kecil liburan? Tidak perlu khawatir lelah jika anda mempunyai stroller ini. Stroller dengan tipe umbrella ini sangat ringan dan mudah dibawa untuk berjalan-jalan. Uniknya stroller bisa dilipat hingga kecil sehingga efisien untuk disimpan dalam kendaraan pribadi. Pada review stroller bayi menawarkan kemudahan dengan mendorong stroller dengan satu tangan.

travel stroller
3. Meet Float

Stroller buatan Inggris yang dilengkapi dengan bantal kepala ergonomis, yang bisa meminimalkan getaran di kepala. Bagian alas duduk empuk dan nyaman membuat bayi betah berada di dalamnya. Di bagian atas terdapat kanopi berjendela agar buah hati terlindung dari teriknya sinar matahari. Dari belakang anda bisa memeriksa kondisi bayi melalui jendela diatasnya.

stroller bayi terbaik saat ini
4. Easylife

Produk Recaro Easylife mempunyai desai stroller yang compact dan elegan. Tampilanya cukup ideal untuk dibawa saat agenda travelling. Stroller terdiri dari delapan roda bersuspensi dengan ukuran besar. Karena bodi stroller ramping jadi mudah dilipat kecil dan dimasukkan dalam bagasi kendaraan. Dalam review stroller bayi, produk Recaro Easylife sering digunakan oleh orang tua yang berpetualang sambil membawa bayinya. Easylife merupakan salah satu stroller bayi terbaik di Indonesia tahun 2020.

stroller bayi terbaik di indonesia 2020
5. Citilite R

Bagi anda yang mempunyai bayi dibawah usia 3 tahun, disarankan membeli produk stroller ini. Tempat duduknya bisa diatur sesuai perkembangan bayi, dan multifungsi untuk menentukan posisi nyaman. Stroller dilengkapi fitur carrying strap jadi anda bisa menggendongnya di bahu, saat permukaan jalan sulit dilalui. Bagian kanopi terbuat dari 99 persen UV Protection, sehingga bayi bisa berjalan-jalan dengan nyaman saat siang hari.

stroller terbaik saat ini
6. City Tour

Stroller ini mempunyai keunggulan bisa dilipat kecil dan dimasukkan ke dalam tas. Proses melipatnya tidak memerlukan banyak usaha cukup memencet pada tombol otomatis. Pada beberapa review stroller bayi, jenis Baby Jogger City Tour didesai unisex jadi cocok dibawa ayah maupun ibu. Bagian alas duduk stroller terbuat dari bahan empuk agar bayi nyaman berada diatasnya.

stroller bayi city tour
7. Jimmy Plus Flanel

Belakangan ini orang tua muda suka stroller dengan desain stylist dan berbobot ringan. Jatte Jimmy Plus Flanel dipilih karena bentuknya ringkas. Bagian kanopi dilengkapi anti-UV untuk menghalau panas, debu, dan air hujan. Terdapat lima titik penguncian sabuk agar bayi aman berada di dalam stroller. Posisi sandarannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan sang buah hati.

Stroller bayi menjadi perlengkapan penting agar tidak lelah menggendong. Selain itu stroller bisa digunakan untuk jalan-jalan sore bersama si buah hati. Ada beragam jenis stroller yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Usahakan pilih yang mempunyai tingkat keamanan tinggi, contoh bagian supensi rodanya. Bagian kanopi juga perlu diperhatikan untuk menghalau sinar UV masuk ke mata si bayi.

Kami juga menyediakan review produk bayi lainnya yang bisa Anda ikutin di ulasan produk bayi.