Ketika bayi baru lahir, tentu saja wajib untuk diberikan ASI. Namun, apabila sang ibu mengalami masalah medis yang berakibat tidak bisa memberikan ASI, maka memberikan susu formula kepada si kecil pun bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa untuk anda coba. Berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi susu bayi yang bisa anda berikan kepada si kecil. Apa saja macam dari susu tersebut? Berikut simak ulasannya.

Beberapa Rekomendasi Jenis Susu Untuk Bayi Anda

nutribaby royal

1. Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio +1

Susu formula yang dibuat dengan Acti duobio ini memiliki manfaat yang optimal bagi bayi anda. Hal ini dikarenakan adanya kandungan prebiotik yang mampu untuk membantu meningkatkan daya tahan pada tubuh. Selain itu, ada pula kandngan asam linoleat dan juga zat besi yang akan mampu untuk memberikan stimulus pada perkembangan otak si kecil. Dengan memiliki tekstur yang mirip dengan ASI, maka susu formula ini pun akan mampu dicerna oleh lambung bayi.

Sehingga, Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio +1 dapat menjadi salah satu rekomendasi susu bayi yang bisa untuk anda berikan kepada si kecil. Dengan adanya probiotik brece M16V, maka hal ini pun akan berperan untuk menjaga kesehatan pada bayi, terutama pada daerah pencernaannya. Kebutuhan gizi dari si kecil pun akan terpenuhi dengan adanya 12 vitamin dan 9 mineral yang terkandung di dalam susu formula ini.

bebelove

2. Nutricia Bebelove 1

Anda juga bisa untuk memberikan Nutricia Bebelove 1 pada bayi yang baru lahir yakni usia 0 hinga 6 bulan. Di dalam susu ini, mengandung beberapa kandungan penting yang dibutuhkan oleh si kecil. Mulai dari prebiotik FOS yang berfungsi untuk kesehatan pencernaan bagi bayi anda. Selain itu, juga terdapat lactoferin yang mampu untuk meningkatkan imun di dalam tubuh si kecil. Susu ini pun juga bebas gula sehingga akan menghindarkan anak dari obesitas.

lactogen rekomendasi susu bayi

3. Nestle Lactogen 1 Gold

Rekomendasi susu bayi terbaik selanjutnya jatuh kepada Nestle Lactogen 1 Gold. Terdapat banyak kandungan di dalam susu ini, mulai dari asam lemak esensial, probiotik, prebiotik FOS dan juga Gos serta beberpa kandungan vitamin, mineral dan zat besi yang dibutuhkan oleh si kecil. Dengan memiliki kandungan yang cukup lengkap tersebut tentu saja akan membantu si kecil dalam perkembangan tumbuh kembangnya.

nan ph pro

4. NAN PH Pro 1

Susu formula satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bayi baru lahir dengan usia 0 hingga 6 bulan. Susu satu ini pun juga memiliki kandungan OPTIPRO HA protein hypoallergenic dan juga beberapa kandungan lain yang sangat baik untuk memberikan asupan nutrisi bagi si kecil. Selain itu, susu ini pun sangat cocok untuk mengurangi resiko terkena alergi dari mengonsumsi susu.

enfamil

5. Enfamil A+

Selanjutnya, rekomendasi susu bayi terbaik lainnya adalah Enfamil A+. Susu ini cocok dikonsumsi untuk bayi yang berusia 0 hingga 6 bulan. Dengan adanya kandungan nutrisi yakni DHA dan ARA maka hal ini akan membantu untuk perkembangan otak pada si kecil. Enfamil A+ pun juga telag dilengkapi dengan kandungan prebiotik GOS yang bagus untuk pencernaan bayi anda.

Untuk itu, bagi anda yang mengalami masalah dalam menyusui maka anda pun bisa mencoba alternatif lain yakni denganmemberikan susu formula kepada si kecil. Hal ini tentu saja akan membantu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi anda, dimana yang tidak bisa peroleh ketika ASI sang ibu tidak keluar atau adanya masalah medis lainnya.