HPL atau hari perkiraan lahir adalah sesuatu yang membuat calon orang tua cukup bingung dan penasaran. Tentunya para calon ibu hamil ingin mengetahui dan menunggunya. Mari gunakan Kalkulator Perkiraan Hari Kehamilan di bawah ini, untuk menghitung due date Anda.

Kalkulator Kehamilan

Kalkulator Kehamilan

Metode Kalkulasi
đź“…
đź“…

Perhitungan kalkulator di atas mengunakan rumus HPL yang standard. Bagi yang ingin mengetahui cara perhitungannya bisa membaca artikel kami di Menghitung Hari Perkiraan Kelahiran. Perlu diingat juga Agar Tetap melakukan konsultasi dengan dokter Anda.

Faktor Yang Mempengaruhi HPL Tidak Tepat Waktu

Selain itu perlu diingat juga, ada beberapa faktor yang membuat HPL tidak tepat Waktu.

  • Haid yang tidak teratur
  • Obesitas
  • Faktor genetika

Masih terdapat berbagai faktor lain yang dapat memicunya yang bisa anda ikutin di artikel Menghitung Hari Perkiraan Kelahiran.Tetapi para ibu hamil tidak perlu khawatir apabila belum juga melahirkan setelah hari due date kalkulator Hari Perkiraan Lahir kami. Terkadang ada yang emang terlambat melahirkan hingga 2 minggu. Tetaplah konsultasi dengan dokter Anda dan jagalah kesehatan hidup.

Ikutin dan like Instagram situs detikbayi di @detikbayi  sebagai bentuk dukungan kepada situs detikbayi. Setelah mengunakan perhitungan kami ada baiknya juga untuk melakukan konsultasi dengan para ahlinya, karena banyak faktor lain yang bisa membuat HPL tidak tepat.