Bersepeda masih menjadi permainan sekaligus olahraga yang banyak disukai anak anak. Model sepeda anak juga terdapat beberapa jenis dan tipe.  Selain itu, mengendarai sepeda mengajarkan kepada mereka betapa pentingnya menjaga keseimbangan tubuh untuk mengendalikan kendaraannya. Ditawarkan dengan aneka warna dan aksesoris tambahan, dijamin si kecil akan semakin menyukainya. Berencana membeli sepeda bagi si kecil ? Berikut sedete rekomendasi sekaligus harga sepeda anak yang wajib Anda tahu.

Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik Untuk Si Kecil

1. Sepeda Roda Tiga BMX

Sedang mencari sepeda terbaik untuk anak usia 2 tahun keatas ? Sepeda Roda Tiga BMX tampaknya bisa menjadi teman bermain yang bisa Anda berikan. Unggul dari segi kualitas dan ditawarkan dengan harga bersahabat, membuatnya banyak diburu di pasaran. Sepeda unik dengan tinggi 65.5 cm ini memiliki keunikan pada pedalnya yang menyatu pada bagian depan rodanya, yang membuat si kecil dapat bersenang senang dengan aman.

Tidak perlu takut si kecil terjatuh ataupun terjungkal ke belakang akibat posisi duduk yang kurang pas. Sebab sepeda ini dilengkapi dengan 3 roda yang membuatnya seimbang dan tampak kokoh. Bagian sadelnya pun dilengkapi dengan sandaran, sehingga mereka dapat mengendarai dengan santai tanpa perlu takut terjungkal. Memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya, dijamin sepeda ini membawa cerita menyenangkan untuk si kecil.

2. Sepeda anak MTB RMB Venice 12
sepeda anak mtb

Sepeda MTB RMB Venice 12 masuk deretan sepeda idaman yang banyak disukai anak anak berkat pilihan warnanya yang terlihat eyecathing. Sepeda cantik satu ini, berkat adanya aksesoris tambahan berupa keranjang di bagian depannya. Sedangkan di bagian belakang sadel pengemuni, dilengkapi dengan kursi tambahan yang terasa empuk ketika digunakan. harga sepeda anak terpuler ini pun cukup bersahabat, sehingga tidak ada kerugian membelinya.

Adanya aksesoris berupa tempat duduk tambahan di bagian belakang, membuat sepeda ini dikatakan ideal untuk Anda yang memiliki 2 anak. Penambahan tempat duduk di bagian belakang, mengajarkan si kecil untuk saling bergantian satu sama lain sekaligus melatih cara berboncengan yang benar dan nyaman. Sepeda cantik satu ini pun sangat cocok digunakan bagi si kecil untuk belajar keseimbangan, berkat adanya roda bantu di kedua bagian sisinya.

3. Bike Aero

Bingung memilih sepeda terbaik dan berkualitas bagi si kecil ? Tidak perlu risau, karena Anda bisa mengandalkan Bike Aero sebagai solusinya. Harga sepeda anak satu ini pun cukup besahabat, sehingga tidak akan menguras isi dompet Anda. Terbuat dari magnesium alloy, alhasil sepeda ini terasa ringan namun juga kuat dan dapat bertahan lama dalam beberapa waktu mendatang.

4. Thrill Push Bike

Apabila Anda merasa sudah saatnya si kecil melatih keseimbangan tubuhnya, maka membeli sepeda Thrill Push Bike adalah keputusan yang tepat. Sepeda keren satu ini dibuat dari material alloy terbaik, yang membuatnya terasa ringan namun juga terasa kokoh dan kuat ketika digunakan. Bagian gagang sepeda dan pedalnya memiliki ukuran yang cukup tebal, sehingga memudahkan pengemudinya untuk memegang gagangnya dengan baik.

Hadir dengan 5 varian berbeda yaitu hitam, orange, hijau, kuning, dan pink yang bisa dipilih sesuai warna favoritnya. Memiliki kualitas tinggi tidak membuat harga sepeda anak satu ini menjulang tinggi. Benar, sepeda keren satu ini sangat cocok bagi orang tua yang sedang mencari push bike berkualitas namun budget yang dimiliki terbatas. Tampilannya pun terlihat simpel dan nyaman digunakan, dijamin si kecil senang menerima hadiah tersebut dari kedua orang tuanya.

Si kecil mulai aktif bergerak dan mulai bereksplorasi lingkungan sekitarnya ? Tampaknya sudah saatnya membeli sepeda kayuh terbaik bagi usianya. Bersepeda bukan hanya membuatnya senang, namun juga membantu mengembangkan kemampuan motorik dan kognitifnya secara alami. Dari sekian banyak merk dan jenis sepeda khusus anak, pilihlah satu yang terbaik dari yang paling baik untuk menyenangkannya.